06 July 2014

Hubungan pepaya dengan libido wanita



Sejak jaman dahulu banyak orang telah menggunakan makanan untuk merangsang gairah seks. Banyak makanan tercatat sebagai pembangkit libido. Selain tiram pepaya yang manis enak dan kaya vitamin juga bisa mendongkrak gairah seks wanita

Beberapa dari obat perangsang tradisional menurut cerita rakyat Cina tidak berdasarkan ilmu pengetahuan modern. Namun, memiliki bukti bahwa beberapa makanan dapat merangsang libido pada wanita. 

Keinginan untuk makan makanan selalu dikoneksikan dengan otak. Otak merupakan organ seks terbesar, yang dapat membantu untuk memilih beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seks, karena gairah seks dipengaruhi oleh apa yang dimakan. 

Beberapa buah-buahan seperti alpukat, wortel dan pisang sudah sejak zaman kuno di percaya memiliki nilai afrodisiak. Bahan makanan, obat atau aroma yang memiliki kekuatan untuk meningkatkan gairah seksual atau libido. Perlu diketahui juga ada beberapa makanan yang dapat menghambat dorongan seksual seperti minuman beralkohol dan minuman yang mengandung gula.

Selain buah alpukat, wortel dan pisang, buah pepaya juga diketahui memiliki senyawa yang dapat memproduksi hormon esterogen pada wanita untuk meningkatkan libido wanita. Banyak orang yang menyukai buah ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Buah pepaya berasal dari Meksiko Selatan dan Kosta Rica. Kini pepaya sudah tumbuh di beberapa negara seperti Indonesia, China, Malaysia, Sri Langka, Brasil, Peru, Venezuela yang telah menjadi produsen pepaya terbaik. Pepaya yang matang memiliki warna kekuning-kuningan, tidak hanya lezat pepaya juga menganudng vitamin C dan nutrisi penting lainnya. 

Buah yang tumbuh didaerah tropis ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat tradisional untuk melancarkan menstruasi dan ASI, melancarkan persalinan dan meningkatkan libido wanita. Selain tiu pepaya juga merupakan sumber ariginin yang baik yang bermanfaat untuk kesubura pria.

Pepaya juga baik untuk mengatasi gangguan pencernaan, buahnya mengandung enzim yang disebut papain yang membantumencerna protein dan pati. Orang yang menderita susah baung air besar harus makan lebih banyak pepaya. Papain pada buah pepaya berperan sebagai suplemen makanan.

Buah pepaya ini mudah didapatkan di toko-toko buah dan supermarket, harganya juga relatif terjangkau. Bagi anda yang bingung untuk menentukan makanan apa yang baik untuk meningkatkan libido makanlah pepaya dan sebaiknya konsumsi dalam keadaan segar.



Sumber: detikfood.


1 comment:

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada nyi atas bantuannya saya bisa menang togel,
    saya benar2 tidak percaya angka ny kasi dan hampir pinsang karna angka yang di berikan nyi ternyata.
    tembus.
    awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di propensi sumatra dan.
    tidak ada onkos pulang,
    mulanya saya ragu tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin 100lembar dan.
    ALHAMDULILLAH berhasil,
    sekali lagi makasih banyak yaa nyi… dan saya tidak akan lupa bantuan.
    dan budi baik Nyi Reksosaraswati,
    bagi anda yang ingin seperti saya.
    silahkan HBG/SMS 082 322 216 958
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    INGAT…kesempatan tidak akan datang untuk ke 2 kalinya…!

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *