08 June 2014

Resep herbal alami khusus wanita



Resep 1
Suami merasa enggan berhubungan seks dengan isterinya, karena sewaktu senggama berlangsung vagina isteri terasa becek sehingga suami merasa terganggu dan kehilangan selera. Untuk mengatasi lendir yang terlalu banyak, gunakanlah ramuan di bawah ini supaya vagina menjadi kesat

Bahan-bahan :
* 30 gram daun pepaya muda
* 10 gram adas
* Garam dapur secukupnya

CARANYA : 
Daun pepaya dan adas ditumbuk halus. Bubuhi air 1 / 2 gelas lalu peras dan saring.Berikan sedikit garam.

PEMAKAIAN : 
Diminum tiap pagi dan sore. Lakukan cara ini selama sebulan


Resep 2
Ramuan ini sangat berguna bagi ibu-ibu yang baru melahirkan agar kembali rapet dan disayang suami.Ini harus dipakai secara teratur.Jangan sampai ibu-ibu muda jadi tak menarik lagi karena kurang merawat diri.

BAHAN :
- Daun Sirih sebanyak 15 lembar
- Gambir 3 buah
- Kulit Pinang Muda secukupnya
- Kapur Sirih secukupnya

CARANYA: 
Kulit Pinang atau jambe dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih.Biarkan selama beberapa jam supaya mengendap dan dingin.

PEMAKAIAN: 
Gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, minimal tiga kali.Pagi, Siang dan Sore Malam Hari.


Resep 3
Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga. Terutama perawatan dan kebersihannya. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang isteri sangat berbau tak sedap. Untuk menghindari hal itu maka lakukan pengobatan seperti tersebut di bawah ini.

BAHAN:
- Daun Kemangi 25 gram
- Pandan wangi 5 gram
- Gula Aren 5 gram
- Garam dapur secukupnya

CARANYA:
Daun kemangi dan Pandan Wangi ditumbuk halus, diberi air 1 / 2 gelas.Diperas untuk diambil airnya.Diberi garam dan gula aren, aduk sampai rata.

PEMAKAIAN:
- Diminum sesudah makan malam menjelang tidur
- Diminum selama 2 minggu.

Resep ramuan anti hamil (KB alternatif) alami
Salah satu warisan nenek moyang kita tentang cara menjarangkan kelahiran anak. Ramuan ini bukan untuk menggugurkan kehamilan tetapi untuk mencegah datangnya kehamilan. Jika istri Anda terlanjur hamil percuma meminum ramuan ini.

BAHAN:
2 lembar daun sirih
5 gram kencur
5 gram kunyit
5 gram daun kunci
1 sendok makan air kapur sirih

CARANYA: 
Daun sirih, kunci, dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Diberi air panas lalu diperas hingga diperoleh cairan 1 gelas lalu masukkan air kapur sirih.

PEMAKAIAN: 
Diminum pagi hari sebelum makan dan sebelum melakukan hubungan intim. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu. Jika sudah ingin punya anak, langsung saja hentikan minum ramuan ini dan ganti dengan ramuan penyubur.


Resep ramuan tradisional sebagai obat penyubur alami
  • Gerus campuran jahe, cabe rawit, dan lempuyang hingga halus lalu tambahkan segelas air masak dan saringlah ampasnya. Minum ramuan ini secara teratur sebagai obat penyubur bagi wanita.
  • Gerus campuran kecambah dan pucuk daun Pakel hingga halus dan campurkan segelas air masak kemudian saringlah ampasnya. Ramuan ini berguna sebagai obat penambah kesuburan bagi wanita.
  • Buah jambu biji yang dijus atau dimakan dalam keadaan segar juga memiliki manfaat sebagai "obat kesuburan" bagi pria. Jadi rutinlah mengonsumsi buah jambu biji untuk menambah kesuburan.
  • Daun Katuk selain merupakan tumbuhan yang bermanfaat untuk memperlancar ASI bagi wanita, ternyata juga merupakan obat penyubur bagi pria dan dapat memperbanyak produksi sperma. Tambahkan lalapan daun katuk pada menu harian Anda untuk mempercepat Anda mendapatkan buah hati yang diimpikan.



Sumber: dari berbagai sumber.


2 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *