20 June 2014

Inilah buah-buahan pembakar lemak tubuh



Ada beberapa buah-buahan yang berfungsi sebagai obat alami, menurunkan kadar gula, dan juga membantu dalam pembakaran lemak dengan cepat. Berikut adalah buah-buahan yang dapat membantu Anda untuk membakar timbunan lemak dengan cepat dan alami:

Kelapa
Kandungan trigliserida pada kelapa dapat meningkatkan metabolisme hati hingga 30 persen sehingga membantu untuk menurunkan berat badan. Daripada mengonsumsi makanan cepat saji, sebaiknya masukan kelapa dalam daftar makanan diet.

Jeruk Bali
Beberapa penelitian mengatakan jeruk bali dapat membantu menurunkan berat badan. Salah satu studi menunjukan wanita yang mengonsumsi jeruk bali setiap hari dapat menurunkan 10 kilogram berat badan dalam waktu 13 minggu. Setengah jeruk bali hanya mengandung 37 kalori dan tinggi serat sehingga dapat membuat perut kenyang.

Delima
Menurut penelitian delima mengandung polifenol dan antioksidan yang meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu juga dapat menurunkan nafsu makan dan mengurangi kolesterol LDL serta meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Jeruk Nipis
Asam dari jeruk nipis dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan memenuhi kebutuhan cairan. Selain itu jeruk nipis membantu meningkatkan kesehatan hati, melancarkan saluran pencernaan dan pembakar lemak.

Pir
Mengonsumsi buah yang kaya akan serat ini dapat membantu perut tetap merasa kenyang, sehingga membantu menurunkan berat badan. Selain itu pir juga baik untuk kesehatan jantung serta menurunkan kolesterol karena kandungan kaliumnya. 

Alpukat 
Alpukat mengandung omega-9 asam lemak juga ditemukan dalam minyak zaitun. Fungsinya adalah untuk membakar lemak lebih cepat diubah menjadi energi dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

Tomat 
Tomat kaya akan vitamin C dan senyawa yang disebut lycopene. Tomat juga berfungsi untuk merangsang produksi asam amino yang disebut carnitine. Sebuah studi telah membuktikan bahwa karnitin dapat mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. 

Apel 
Satu apel sehari dapat membantu menjaga lemak dari tubuh. Apel mengandung banyak vitamin C, yang mencairkan lemak dan membuatnya lebih mudah untuk dikeluarkan dari tubuh. Apel juga memiliki pektin, yang merupakan karbohidrat kompleks yang membatasi jumlah lemak yang diserap ke dalam sel. Pektin bahkan membantu penyerapan air, yang juga membantu menghilangkan lemak dari tubuh.

Lemon
Dikenal sebagai pendetoksifikasi hati yang baik, lemon juga memiliki khasiat menjaga keseimbangan asam dalam tubuh. Makan lemon sama dengan menjaga hati dan secara tidak langsung membantu sistem pencernaan serta pembakaran lemak dengan cepat.

Grapefruit
Grapefruit merupakan jenis buah jeruk yang juga mampu membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari Johns Hopkins University, terbukti bahwa wanita yang makan grapefruit mengalami penurunan berat badan tanpa melakukan perubahan gaya hidup dan pola makannya sehari-hari.

Jeruk
Umumnya terutama jeruk dan lemon membantu mengurangi kolesterol (lemak darah) dan mempercepat penghapusan lemak tubuh berkat kandungan vitamin C nya yang menyebabkan penurunan berat badan. Selain itu, Orange memiliki kekuatan mengenyangkan yang akan membantu kita tidak ngemil di antara waktu makan.

Blackberry
Di antara semua buah dia adalah bintangnya dan diklaim sebagai buah yang tepat untuk diet. Beberapa menyebutnya "buah super" atau "super detoks". Mungkin salah satu buah yang paling kuat dalam membakar lemak tubuh karena mereka bertindak pada deposito yang menumpuk lemak tubuh dan lemak. 

Blueberry
Blueberry tidak hanya baik untuk kesehatan kita karena mengandung vitamin penting dan mineral, tetapi juga bermanfaat bagi orang yang ingin menurunkan berat badan karena kandungan tertentu dalam blueberry dapat membantu membakar lemak. Penelitian terbaru menemukan bahwa blueberry bisa membakar lemak hingga 73 persen bila diberikan dalam dosis maksimal.

Nanas
Meskipun berbagai pendapat tentang nanas sebagai cara terbaik untuk membakar lemak, buah ini tetap menjadi salah satu bahan terbaik dalam melangsingkan tubuh. Ini memiliki begitu banyak nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari itu untuk tubuh yang sehat.

Mangga Afrika
Seperti buah mangga lainnya, mangga ini juga memiliki rasa yang manis. Namun, buah mangga afrika telah teruji klinis mampu menghilangkan lemak pada bagian perut. Selain itu, kandungan nutrisi pada buah mangga afrika sangat baik untuk kesehatan. Zat dalam mangga afrika mampu mempercepat proses metabolisme tubuh serta kandungan vitamin B dapat membakar lemak secara efisien. Keistimewaan lainnya, buah ini mampu mengurangi hormon leptin, yaitu hormon yang mengontrol penumpukan lemak pada bagian perut.



Sumber: dari berbagai sumber.



2 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *