29 May 2014

Menjaga pria tetap dasyat bercinta



Aprodisiak adalah stimulan pada makanan atau minuman yang dapat membangkitkan gairah seks. Aprodisiak adalah obat kuat khusus pria dan berasal dari kata Aphrodite, yaitu seorang dewi kecantikan dan seksualitas Yunani kuno. Karena perkembangan teknologi yang sudah sangat maju, saat ini ada banyak sekali produk berbentuk pil yang berbahaya. Daripada menggunakan pil-pil tersebut, lebih aman mengkonsumsi obat kuat alami yang tanpa efek samping.

Resep 1
Bahan: 
Daun jinten 7 lembar

Pemakaian: 
Daun jinten dicuci bersih kemudian dimakan sebagai lalapan, lakukan secara teratur setiap hari.

Resep 2
Sebelum membuat ramuan obat kuat, siapkan bahan-bahan di bawah ini, pastikan anda menggunakan bahan yang masih segar:
  • Jahe 10 gram
  • Temulawak 10 gram
  • Lempuyang wangi 10 gram
  • Ketumbar 5 gram
  • Air mendidih 100 cc
  • Madu 1 sendok makan
Pemakaian:
Tumbuk halus jahe, temulawak, lempuyang wangi, ketumbar. Selanjutnya seduh dengan 100 cc air mendidih dan tambahkan 1 sendok makan madu. Airnya diminum sekaligus selagi hangat pada malam hari.

Resep 3
Untuk kepuasan berhubungan seks, ada resep yang menganjurkan agar meminum adonan yang dibuat dari 5 siung bawang putih yang dihaluskan, kemudian diaduk dengan sebutir kuning telur ayam kampung serta satu sendok makan madu murni (royal jelly). Untuk sekali diminum, beberapa saat sebelum berhubungan seks dengan pasangan.
Resep 4
Adonkan campuran sekitar 30 butir Merica (Piper nigrum L) atau lada hitam yang telah ditumbuk halus , dengan biji dari 2 tangkai Petai Cina (Leucaena Leucocephala/Lmk) kering yang telah dihaluskan. Lalu diaduk dengan dua butir Telur (kuningnya) Ayam Kampung ditambah 1 sendok makan Madu Asli. Adonan ini sangat dianjurkan untuk diminum oleh pria yang intensitas permainan seksnya cukup tinggi.

Resep 5
Adonan 1 sendok makan perasan air Kunyit (Curcuma Domestica Val) dengan setengah sendok makan air Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia/Swingle), ditambah 1 butir Telur (kuningnya) Ayam Kampung dan 1 sendok makan Madu Asli. Jika resep ini diminum secara rutin setiap hari dapat menjamin keperkasaan lelaki dalam berhubungan seks dengan pasangannya.

Resep 6
Adonan sekitar 30 gram Merica yang dihaluskan, 1 sendok makan halusan Petai Cina/Lamtoro, dua butir (kuning) Telur Ayam Kampung dan 1 sendok makan Madu Asli. Ramuan ini dapat membuat pria senantiasa jantan perkasa dalam berhubungan seks, jika diminum setiap pagi.

Resep 7
Haluskan 10 gram Bawang Putih, 10 gram Adas (Foeniculum Vulgare Mill), 20 gram Lada Hitam atau Merica, 20 gram Pulosari (). Halusan dicampur hingga merata lalu ditirisi air panas secukupnya. Kemudian diaduk dengan 2 butir (kuning) Telur Ayam Kampung dan 10 gram Madu Asli. Resep ini jika diminum secara rutin setiap pagi atau pada malam hari sebelum tidur, akan menambah kekuatan, bahkan dapat menghidupkan gairah pria yang lemes sekalipun.Apa sesungguhnya yang terkadung dalam bahan herbal Merica, Kuning Telur dan Madu, sehingga sejak masa silam nenek moyang bangsa Indonesia telah memiilihnya sebagai bahan inti ramuan lelaki yang ingin perkasa dalam permainan seks?

Sumber: dari berbagai sumber.


4 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *