24 April 2014

Resep Tradisional Anti Impoten



Rubrik kali ini adalah tentang 3 ramuan tradisional untuk impotensi ala Dr. Manny dan Cris Kilham. 

Dr. Manny, seorang pengasuh rubrik kesehatan online, dan Chris Kilham dari Foxnews menemukan tiga ramuan herbal yang dapat membantu pria yang menderita disfungsi ereksi. Yakni:

1. Tongkat Ali. 
Nama tanaman ini mungkin tidak terlalu asing bagi anda, karena memang berasal dari Asia. Tanaman ini berfungsi menjaga sistem reproduksi dan kemampuan ereksi pria. Sebuah penelitian menemukan bahwa tanaman ini mampu memperbaiki sistem erektil pria hingga 80%. Tanaman ini sudah banyak digunakan sebagan bahan untuk obat impotensi.

2. Ginseng merah. 
Sebuah riset menemukan bahwa 900 mg ginseng merah dapat memperbaiki fungsi erektil pria hingga 60%. Tentunya, konsumsi ginseng ini harus dilakukan secara bertahap sesuai rekomendasi dosis.

3. Ekstrak Rhodiola rose. 
Tanaman ini telah banyak diteliti untuk mengatasi berbagai kondisi kesehatan, termasuk impotensi. Bahkan, para ahli menyebutnya sebagai tanaman yang memperpanjang umur.

Selain tanaman di atas, ramuan tradisional impotensi lainnya yang bisa anda konsumsi sehari-hari adalah: 

Daun selederi
Zat aktif androsterone yang terdapat di dalamnya dapat merangsang produksi keringat sekaligus hormon untuk menambah libido wanita.


Resep keluarga

Bahan:
10 gr adas,
25 gr pulosari
20 gr lada hitam (merica)
10 gr bawang putih
5 gr kunyit
10 gr madu murni
2 butir telur ayam kampung.

Proses:
Adas, pulosari, lada hitam dan bawang putih ditumbuk halus jadi satu, dibubuhi air panas secukupnya. Setelah agak dingin campurkan madu dan kuning telur ayam. Aduk secara merata.

Pemakaian:
Diminum menjelang tidur malam atau pagi hari. Lakukan sebulan penuh, setelah itu dua kali dalam seminggu. Hilangkan rasa was-was dan rendah diri (minder). Optimis dan tingkatkan rasa percaya diri akan mempercepat proses penyembuhan anda.


Resep Leluhur
Jamu tradisional pria untuk menyembuhkan impotensi. 

Bahan:
500 gram buah pare
250 gram kerang hijau yang sudah di kupas
100 gram cabai hijau
3 iris jahe
3 iris kunyit
3 iris lengkuas
2 lembar daun salam
1 batang serai
Garam dan gula pasir secukupnya
Minyak goreng secukupnya.
100 gram cabai merah
150 gram tomat
6 buah bawang merah
3 siung bawang putih.

Cara mengolah:
Setelah dicuci bersih, buang biji buah pare kemudian dipotong atau diiris kasar-kasar. Iris cabai merah, cabai hijau dalam bentuk menyerong. Tomat di iris kasar. Tumislah semua bumbu sampai setengah layu, masukkan tomat, pare, kerang hijau, besi garam dan gula pasir secukupnya. Aduk sampai merata hingga setengah matang lalu angkat dan siap untuk disantap.

Resep lainnya:

1. Makanlah daun slada dan daging kambing setiap hari satu kali sehari.

2. Ambil bawang putih 1 siung, bawang merah 3 biji, dan telur ayam kampung satu biji. Cara membuatnya, bawang merah dan bawang putih ditumbuk sampai halus, telur ayam kampung diambil kuning-kuningnya. Rebus kesemua ramuan tersebut dengan air secukupnya, dan minum setiap malam menjelang anda makan malam.

3. Siapkan bahan-bahan berikut: Merica 10 butir, jeruk purut 1 buah. Cara membuat: Merica ditumbuk sampai halus, jeruk purut diperas dan ambil airnya, lalu tambahkan air panas secukupnya dan merica aduk sampai rata. Cara mengunakan: Minumlah air ramuan tersebut sekaligus, buatlah untuk 3 kali minum dalam sehari, lakukan dengan rutin setiap hari, dalam waktu satu bulan anda akan kembali perkasa.

4. Daun mangga memiliki fungsi untuk menyuburkan pasangan suami istri. Caranya cukup mudah, silahkan haluskan dua siung bawang merah dan juga daun mangga secukupnya. Lalu campur dengan setengah gelas air hangat, lalu seduhkan. Minum ramuan tersebut secara rutin.

5. Untuk kesuburan suami

Bahannya:
- 8 batang Seledri,
- 1 hati Nenas,
- gula secukupnya.

Cara membuatnya:
Tumbuk batang Seledri sampai halus, dan parut hati Nenas. Kemudian campurkan dengan gula, aduk sampai rata, dan peras. Lalu minum airnya sebelum tidur.

6. Untuk kesuburan istri

Bahannya:
- 1 mangkok Tauge atau Kecambah
- 1 kuning Telur ayam kampung
- 1 sendok makan Madu hitam
- 1 buah Jeruk nipis
- garam beryodium secukupnya.

Cara membuatnya:

Kecambah dicuci, tumbuk dan peras, campurkan dengan kuning Telur ayam kampung, Madu hitam dan perasan air Jeruk nipis serta tambahkan garam secukupnya. Aduk sampai rata dan minum sebelum tidur.



Sumber: dari berbagai sumber.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *