28 April 2014

Obat kuat pria dari kapulaga

Obat kuat pria dari bahan kapulaga merupakan tanaman herbal yang banyak sekali terdapat di Indonesia. Kapulaga sendiri mempunyai sifat afrodisiak serta memiliki kemampuan untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini dan impotensi pada pria. dengan meminum ramuan obat kuat tradisional kapulaga dua kali sehari anda akan semakin kuat dan perkasa diranjang.


Cara membuat obat kuat pria dari bahan kapulaga:

Resep 1

Siapkan bahannya: 5 gr kapulaga dan 1 gelas Air bersih

Cara membuatnya :

1. Cuci kapulaga sampai bersih, lalu rebus dengan air hingga mendidih. Airnya cukup satu gelas saja.

2. Kemudian anda tunggu sampai airnya tersisa setengah.

3. Setelah itu anda angkat dan saring, masukan kedalam gelas.

Cara menngunakannya minum ramuan kapulaga tersebut dua kali sehari secara rutin agar anda bisa kuat dan tahan lama di ranjang.


Resep 2

Rebus 10 butir kapulaga dengan cengkeh, jahe dan madu, kemudian saring. Minuman ini bisa menghangatkan tubuh dan meningkatkan gairah sex.


Manfaat lain tanaman herbal kapulaga:

1. Untuk Mengobati Batuk

Kapulaga mengandung minyak atsiri, terpineol, sineol, protein dan kandungan lainnya dimana dari kandungan yang ada dalam kapulaga tersebut memiliki khasiat untuk mengobati batuk.


2. Meringankan Sakit Rematik

Untuk meringankan sakit rematik, bisa menggunakan air rebusan dari semua bagian tanaman. Ambil beberapa bagian batang, daun danjuga buah dari kapulaga dan rebus kedalam air mendidih. lalu saring dan diminum setelah dingin, hangat juga boleh/ Air rebusan kapulaga tadi bisa memberikan energi ketika badan lemas dan juga untuk meringankan sakit rematik.


3. Bagus untuk Perut

Kandungan minyak atsiri yang terdapat pada biji kapulaga banyak dimanfaatkan sebagai bahan obat tradisional salah satunya bagus untuk sakit perut, sakit batuk, dan juga sebagai peningkat stamina setelah melahirkan.


4. Bahan untuk Parfum atau Pewangi

Seperti yang kita ketahui, dari bijinya yang mengandung minyak atsiri, kapulaga banyak dimanfaatkan dalam industri parfum dan bahan pewangi.


5. Mencegah Keropos Tulang

Kandungan yang terdapat pada Kapulaga yaitu sineol, terpineol, borneol, protein, gula, lemak, silikat, betakamfer, sebinena, mirkena, mirtenal, karvona, terpinil asetat, dan kersik sangat bagus untuk mencegah keropos tulang khususnya bagi ibu-ibu yang menginjak masa tua.


6. Mengobati Radang Tenggorokan

Biji Kapulaga bisa kita buat ramuan dimana bagus untuk mengobatai radang tenggorokan. Untuk membuatnya silahkan ambil 10 buah kapulaga dan sedikit rimpang kunyit. Tumbuh kedua bahan tersebut dan jangan terlalu lembut. Seduh kapulagfa dan rimpang kunyit yang telah ditumbuk tadi dengan air panas. Saring dan minum 2 kali sehari yaotu pagi dan sore hari.


Sumber: dari berbagai sumber.



5 comments:

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada nyi atas bantuannya saya bisa menang togel,
    saya benar2 tidak percaya angka ny kasi dan hampir pinsang karna angka yang di berikan nyi ternyata.
    tembus.
    awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di propensi sumatra dan.
    tidak ada onkos pulang,
    mulanya saya ragu tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin 100lembar dan.
    ALHAMDULILLAH berhasil,
    sekali lagi makasih banyak yaa nyi… dan saya tidak akan lupa bantuan.
    dan budi baik Nyi Reksosaraswati,
    bagi anda yang ingin seperti saya.
    silahkan HBG/SMS 082 322 216 958
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    INGAT…kesempatan tidak akan datang untuk ke 2 kalinya…!

    ReplyDelete
  2. Sering dengar kapulaga memang bisa dijadikan bahan obat kuat. Tapi saya sudah beli suplemen stamina pria alami Supervira. Rasanya lebih mantap semaleman.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *