26 April 2014

Resep dasyat atasi ejakulasi dini


Kismis hitam untuk obat kuat seksual.
Kismis hitam berguna untuk pemulihan kekuatan seksual alami. Rebus lah dengan susu setelah mencuci nya secara menyeluruh dalam air hangat. Ini akan menjadikannya mengembang dan manis. Dalam memakan kismis tersebut harus diikuti dengan minum susu. Dimulai dengan 39gram kismis dan 200ml susu, 3 kali sehari,  kuantitas kismis harus ditambah secara bertahap menjadi 50gram setiap kalinya.



Wortel Untuk obat kuat alami Stamina Seksual pria.
Wortel dipandang berguna dalam impotensi. Untuk hasil yang lebih baik, wortel hendaknya di konsumsi dengan telur rebus setengah matang dicelupkan ke dalam satu sendok makan MADU sekali sehari selama 1 atau 2 bulan. Resep ini meningkatkan stamina seks dengan melepaskan hormon seks dan memperkuat pleksus seksual. Dengan alasan inilah bahwa Wortel, yang dibuat sesuai spesifikasi Yunani dipandang tonik yang sangat efektif untuk kekuatan seksual.



Vitamin E untuk Vitalitas seksual dan kesehatan reproduksi.
Untuk vitalitas reproduksi, pastikan asupan Vitamin E yang cukup. Vitamin E sangat penting untuk fungsi reproduksi normal, kesuburan,  dan kekuatan fisik. Ia mencegah asam lemak tak jenuh, hormon seks dan vitamin yang larut dalam lemak dari kehancuran di dalam tubuh akibat kerja oksigen. Ia membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. Ia sangat penting untuk mencegah penyakit jantung, asma radang sendi dan banyak kondisi lain. Ia tersedia dalam sereal atau biji gandum, sayuran berdaun hijau, susu, telur, semua biji dan kacang-kacangan mentah atau yang berkecambah. Bila terjadi kekurangan dapat mengakibatkan kemandulan pada laki-laki dan aborsi berulang pada perempuan. Perkembangan penyakit degeneratif di sistem koroner, struk dan penyakit jantung.




Jahe
Berdasarkan penelitian, didalam minyak atsiri jahe terdapat berberapa unsur: n-nonylaldehyde, d-camphene, d-β phellandrene, methyl heptenone, cineol, d-borneol, geraniol, linalool, acetates dan caprylate, citral, chavicol dan zingiberene. Bahan-bahan tersebut merupakan sumber bahan baku terpenting dalam industri farmasi dan obat-obatan. Diantaranya dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Bahan yang digunakan: Jahe 1 ons, telur ayam kampung 1 butir, jeruk nipis 1 butir. Cara meramu bahan: Jahe direndam dalam air panas 1 gelas kemudian disaring, campurkan dengan telur ayam kampung dan perasan jeruk nipis, kemudian aduk hingga rata. Aturan penggunaan ramuan diminum 1 x sehari.


Lulur Kambing
Ramuan ini sangat cocok untuk lelaki yang menderita penyakit Ejakulasi Dini, artinya sang istri belum apa apa suami sudah keburu KO. Tahan lama yang dimaksud adalah bisa mencapai orgasme secara bersamaan, sehingga hati dan jiwa raga suami - istri menjadi satu yang dapat mempererat hubungan mesra sebagai pasangan. adapun ramuan yang akan kita buat menggunakan bahan sebagai berikut: Lulur kambing 250 gram, kemiri 50 gram, ketumbar 10 gram, madu murni 2 sendok makan. Cara mengolah: Bakarlah kemiri hingga mengeluarkan minyak selanjutnya ditumbuk bersama ketumbar, Aduk bahan yang sudah di tumbuk tadi dengan mencampurkan madu, tambahkan air panas hingga cukup 1 gelas. Kemudian bakar Lulur Kambing hingga setengah matang. Cara Penggunaan: Tiap sore hari makan lulur kambing tersebut lalu minum ramuannya sampai habis. Lakukan 2x sehari dan tunggu hasuilnya setelah kurang dari 1 bulan.


Kuncup Laos
Pergunakan ramuan ini secara teratur untuk memperoleh hasil yang menakjubkan. Bahan: 1 kuncup laos, 7 butir merica, 1 sendok makan madu, 1 sendok makan kecap, 1 butir jeruk nipis, 1 butir kuning telur, ayam kampung, 1 ons jahe. Caranya: Jeruk diperas untuk diambil airnya, jahe diparut untuk diambil airnya, merica dan laos dihaluskan. Campur semua bahan dengan madu dan kecap. Pemakaian: Minum ketika hendak melakukan hubungan sex kira ½ jam sebelumnya. Ampasnya jangan dibuang, balurkan pada batang penis supaya aliran darahnya lancar.



Sumber: dari berbagai sumber.



2 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *