29 January 2013

Hilangkan Bekas Luka dengan Masker Madu




Bekas luka di wajah kerap kali menjadi masalah kulit yang tidak terselesaikan. Penampilanpun akan terlihat kurang menarik dengan garis-garis luka tersebut.

Biasanya wanita menggunakan riasan yang tebal untuk menutupi bekas luka tersebut. Namun kadang riasan tidak bisa menyembunyikan seluruh bekas luka tersebut. Cara terbaik untuk mengatasi bekas luka ini adalah dengan menghilangkannya.

Saat ini memang sudah ada perawatan yang dapat menghilangkan bekas luka, namun biaya yang harus ditebus untuk melakukan perawatan tersebut tidaklah murah. Padahal dengan perawatan sendiri di rumah, bekas luka perlahan bisa menghilang. Berikut ini cara menghilangkan bekas luka di wajah, seperti yang dikutip dari carefair.

Siapkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh biji pala bubuk. Campurkan dan oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Lakukan perawatan tersebut dya kali dalam seminggu. Masker ini akan membantu Anda menyembuhkan bekas luka dari cakaran ataupun jerawat. (detik)




0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *