22 December 2014

Ingin payudara yang berisi dan sexy? Makanlah makanan ini!



Makanan estrogenik dan makanan yang mengandung vitamin serta mineral dapat membuat ukuran payudara lebih berisi dan juga kencang.

1. Makanan estrogenik
Ketidakseimbangan hormon memiliki pengaruh yang besar terhadap ukuran payudara. Hormon testosteron dalam tubuh dapat menghambat pertumbuhan payudara. Untuk menghindari hal ini, kurangi makanan kaya karbohidrat dan rajinlah mengonsumsi biji-bijian, sayuran dan buah-buahan berwarna cerah.

2. Sayur dan buah segar
Sayur dan buah tinggi akan kalsium dan  mineral, sangat penting dapat untuk mengatur kadar testosteron. Selain itu, makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi dapat mencegah kerusakan sel dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Makanan terbaik untuk meningkatkan kesehatan payudara adalah brokoli, kembang kol dan kubis.

Konsumsi sayur dan buah 4 porsi setiap hari untuk mengatur kadar hormon dalam tubuh. Selain itu strawberry dan blueberry juga dapat membantu membangun dan meningkatkan jaringan sehat dan melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

3. Produk susu
Untuk memproduksi hormon seperti estrogen, progesteron dan prolaktin Anda dapat mengonsumsi susu secara rutin. Susu dapat mengatur pertumbuhan payudara di semua mamalia termasuk manusia. Produk olahan susu didapat dari yoghurt, keju dan susu segar. Bahan makanan ini dapat merangsang pertumbuhan payudara wanita dengan meningkatkan kadar hormon.

4. Produk kedelai
Kedelai mengandung isoflavon yang dapat meningkatkan estrogen tubuh dan mengembangkan jaringan payudara yang sehat. National Institutes of Health menganggap kedelai dapat dikonsumsi untuk menambah ukuran payudara secara efektif. Kedelai juga mengandung protein yang dapat membangun dan memperbaiki jaringan sel yang usang termasuk jaringan payudara.

5. Adas
Adas mengandung dianethole, photoanethole dan anethole. Senyawa ini dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh yang membantu merangsang pertumbuhan jaringan payudara. Selain itu, peneliti medis menganggap  adas sebagai makanan yang sangat baik untuk estrogenik herbal. Karena memiliki beberapa manfaat stimulan laktasi, pengobatan infertilitas dan tingkatkan volume payudara.

6. Pepaya
Buah pepaya terutama yang masih muda mengandung enzim yang mampu meningkatkan pertumbuhan payudara. Buah pepaya juga banyak mengandung vitamin A dan hormon yang berfungsi untuk mengencangkan seta merangsang hormon produksi wanita seperti estrogen, prolaktin dan progesteron. dan juga berguna untuk mengangkat payudara.Bisa juga dengan membuat jus dari pepaya, cara membuatnya cukup mudah. Seperti membuat jus pada umumnya tinggal memblender buah pepaya dan bisa juga ditambahkan madu, perasan jeruk nipis atau susu kedelai karena kandungan zat phytoestrogen dalam susu kedelai sangat bermanfaat untuk payudara. Kemudian diminum secara teratur pagi dan sore.

7. Ikan
Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi sedikitnya tiga porsi ikan laut setiap minggu seperti tuna, salmon, makarel, dan sarden bisa membantu mencegah kanker payudara. Minyak omega yang biasanya ditemukan dalam ikan ini bisa membantu memperkuat sistem kekebalan dan menghalangi pengaruh tumor yang menyebabkan kanker.


Selain hal di atas, kurangilah juga makan makanan yang berlemak
Pola makan yang tinggi lemak hewani bisa meningkatkan resiko kanker payudara. Menurut para ahli, pola makan kaya lemak bisa menghasilkan zat kimia dalam usus yang waktu berhubungan sama bakteri akan mengubahnya jadi estrogen sebagai penyebab kanker. Estrogen ini kemudian disimpan dalam jaringan lemak payudara sehingga membuat sel dalam area ini lebih mungkin tumbuh menjadi kanker.



Sumber: dari berbagai sumber.



0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *