08 December 2014

Racikan salad yang membuat libido kuat dan sperma sehat



Jika akhir pekan sudah tiba, maka saatnya bagi Anda untuk memanjakan pasangan Anda. Racik salad berisi aneka buah segar dan tambakan arugula. Secara alami sajian salad ini mampu membangkitkan gairah sekaligus memperbaiki kualitas sperma. Tertarik mencoba racikan enak dan kaya khasiat ini?

Berikut ini beberapa bahan makanan yang dapat Anda racik bersama dengan pasangan untuk menambah stamina dan memicu gairah seks.

Arugula
Banyaknya terpapar polusi dapat membuat kualitas sperma menurun. Arugula merupakan salah satu sayuran hijau yang kaya akan antioksidan yang dapat membantu cegah masuknya toksin yang merugikan bagi tubuh. Sayuran yang sedikit pahit ini mampu meningkatkan kualitas sperma.

Alpukat
Buah lembut berwarna hijau ini mengandung asam lemak omega 3 dan kalium serta vitamin B6 yang dikenal dapat meningkatkan produksi hormon pria. Banyak orang Spanyol yang percaya bahwa konsumsi alpukat sebelum bercinta dapat meningkatkan gairah seksual.

Pisang
Buah pisang dianggap sebagai lambang kesuburan dengan bentuk sensual. Selain itu buah pisang kaya akan kalium dan vitamin B. Keduanya sangat diperlukan dalam memproduksi hormon seks. Buah pisang yang manis mengandung enzim bromelain yang dapat tingkatkan libido pria.

Strawberry
Buah berwarna merah ini mengandung asam folat, vitamin B, dan vitamin C yang dapat menjaga tubuh tetap fit. Menurut studi yang dilakukan oleh University of California, strawberry mengandung methylxanthines yang dapat dikaitkan dengan produksi jumlah sperma pada pria. Konsumsi strawberry dengan celupan dark chocolate yang enak untuk tingkatkan gairah seks.

Masak bersama
Cara yang paling optimal adalah memasak bersama dengan pasangan. Anda dapat memasak makanan yang ringan seperti salad buah sebelum bercinta. Karena pembuatan salad tidak membutuhkan banyak waktu dan setelah itu nikmati bersama. 

Anda dapat meracik salad buah plus arugula dengan melihat resepnya sebagai berikut:

Bahan:

150 g apel hijau, iris membujur tipis
150 g apel merah (Red delicioud), iris membujur tipis
200 g anggur hijau atau merah
150 g daun salad (campuran arugula, lettuce, dll)

Bahan Saus:

1 sdt mustard pasta
1 siung bawang putih, parut
150 ml minyak olive
2 sdm kecap Jepang/shoyu
1 sdm air jeruk lemon
½ sdt merica hitam bubuk
1 sdt garam

Cara membuat:
  • Untuk saus, aduk semua bahan hingga kental dan tercampur rata.
  • Susun buah dan daun salad di mangkuk saji.
  • Tuangi Sausnya. Aduk rata.
  • Sajikan segera.
Sajian di atas cukup Untuk 4 orang 

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *