04 December 2017

Ereksi lebih lama dengan vitamin B3 pada dada ayam



Memenuhi asupan vitamin setiap harinya ternyata tak hanya berguna bagi stamina tubuh saja, tapi juga dapat meningkatkan kehidupan seks pasangan. Salah satunya adalah dengan menambah asupan vitamin D dan B3 untuk ereksi lebih lama.

Dalam penelitian yang dilakukan Universitas Johns Hopkins, Amerika Serikat, menemukan sebanyak 32 persen pria yang kekurangan vitamin D mengalami masalah dengan ereksi saat bercinta. Peneliti menguraikan kekuatan vitamin D ini berfungsi untuk menjaga sel endotel yang membungkus pembuluh darah agar tetap sehat dan berfungsi baik. Sementara, jika pria kekurangan vitamin D pembuluh darah tidak akan bekerja efektif dan berimbas pada proses ereksi.

Selain vitamin D, ada baiknya juga agar mengkonsumsi asupan vitamin B3 sehingga para pria akan mendapatkan ereksi yang lebih lama lagi.

Menurut sebuah penelitian pada 2011 yang terbit dalam The Journal of Sexual Medicine, asupan B3 dapat meningkatkan aliran darah dan mengurangi peradangan. Dua hal ini termasuk dalam faktor penyebab disfungsi ereksi. Vitamin B3 juga digunakan untuk membuat hormon seks dan molekul sinyal kimia penting lainnya menjadi stabil dan lebih baik.

Untuk mendapatkan lebih banyak vitamin B3 Anda dapat memperolehnya dari dada ayam, kacang tanah, jamur, hati, dan daging sapi. 




Sumber: Maxim Man.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *