12 October 2015

Rahasia resep kenikmatan para bangsawan Jawa



Para pria bangsawan Jawa di zaman dahulu selalu menyembunyikan rahasia ramuan penunjang kekuatan ranjangnya. Ada beberapa jenis ritual para bangsawan zaman dahulu, yang berguna untuk memuaskan kehidupan ranjangnya.

Bila Penis Kecil supaya Nikmat

Secara jujur, kalau seorang pria memiliki penis yang kecil, pastilah rasa percaya diri menjadi kurang. Dan ada rasa was-was, apakah bisa memuaskan wanita atau isterinya. Untuk itu, para bangsawan pada zaman dahulu sudah menemukan resep guna mengatasi masalah ini. Penis mereka boleh saja kecil, tapi untuk urusan kenikmatan, mereka tetap jagonya..

Resepnya: 
  • Kumpulkan buah pala, bunga lavender, galangal, kasturi dicampur madu dan jahe secukupnya. Gunakan ramuan tersebut untuk mengolesi penis. Diamkan beberapa saat dan biarkan mengering. Setelah itu baru di cuci dengan air hangat. 
  • Bila telaten melakukan ini, maka dalam waktu singkat penis akan bertambah ukurannya dan kuat ereksinya.
  • Untuk memperbesar ukuran penis juga bisa menggunakan zakar kuda. Buah zakar kuda tersebut dimasak dan dicampur dengan bawang dan gandum, lalu dimakan. Atau bisa juga direndam dengan minyak kelapa, kemudian harus digunakan untuk olesan pada penis dan diminum sedikit saja.

Asparagus Penguat Penis

Ternyata, asparagus mempunyai fungsi untuk menguatkan penis. Tapi, harus dicampur dengan beberapa bahan pokok. Caranya: asparagus digoreng dengan dicampur kuning telur serta rempah-rempah. Dimakan setiap hari. Juga campurkan bawang. merica, dan pala.

Minyak kayu Putih Perangsang Lelaki Lemah

Sepengetahuan umum, minyak kayu putih hanya dapat digunakan untuk penghangat badan bila sedang masuk angin. Ternyata, minyak kayu putih  mempunyai kegunaan untuk masalah pria yang penisnya kurang bergairah.
Caranya: minyak kayu putih dicampur jahe, lalu dioleskan pada penis. Supaya mudah mencampurnya, dapat dicampur dengan kenis salep atau jel. Setelah itu baru dioleskan pada penis, buah zakar dan perut.

Buah Cemara Penunjang Stamina

Buatlah jamu dengan ramuan seperti ini: madu satu gelas, buah cemara 100 buah. Ramuan ini diminum dan dimakan sebelum tidur sampai tiga hari. Terus dilanjutkan dengan merendam bawang yang dicampur madu, juga untuk diminum. Dalam waktu tak lama, penis Anda akan pulih lagi dan menjadi perkasa.

Rahasia empedu ayam betina

Usapkan empedu ayam betina pada bagian penis sesaat sebelum bersetubuh, maka dipercaya akan memberikan kenikmatan kepada sang istri, seumur hidupnya dia tidak akan pernah berpaling ke laki-laki lain.


Keampuhan campuran racikan merica dan akar wangi

Ambillah merica dan akar wangi sama banyak, lalu tumbuk sampai halus. Kemudian tambahkan madu dan jahe secukupnya. Stelah tercampur halus kemudian usapkan ke bagian penis, namun sebelumnya penis di usap dengan air hangat terlebih dahulu. Racikan campuran ini diyakini akan membuat penis menjadi lebih besar dan kuat tahan lama.



Sumber: dari berbagai sumber.


1 comment:

  1. Oh jadi itu rahasianya, tapi ada yang bilang itu mitos. Saya jadi disuruh konsumsinya suplemen untuk meningkatkan stamina pria Supervira http://goo.gl/hzFpPY

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *