25 April 2016

Dasyatnya kacang kenari bagi pria



Berhentilah menelan obat kuat jika ingin kehidupan ranjang lebih baik. Kini Anda bisa mengganti obat kuat dengan kacang kenari, berhubungan seksual bisa semakin membara.

Kacang kenari mengandung vitamin B1 dan B2. Kacang yang mengandung lemak sebesar 80 gram ini menghasilkan tingkat energi yang lebih besar, dan berbagai elemen penting yang dibutuhkan kelenjar seks tiap pasangan. Kenari kaya akan seng, yang juga diperlukan untuk aktivitas seksual yang normal dan fungsi prostat yang baik.

Kacang kenari kaya akan nutrisi dan antioksidan. Kenari yang kerap digunakan sebagai bumbu dapat bermanfaat juga untuk kesehatan tubuh dan seksual kita.

Kacang yang kaya protein, serat, dan asam lemak esensial ini mengandung vitamin A, C, D, E, K, dan B kompleks. Meski sedikit pahit, kacang kenari cocok menjadi camilan yang sehat. Terlebih bagi pasangan yang menginginkan kehidupan sex yang lebih baik.

Kandungan omega 3 yang dimiliki kenari juga bermanfaat untuk menjaga pembuluh darah jantung, meningkatkan fungsi kognitif, bersifat antiradang sehingga membantu meringankan asma, rematoid artritis, dan radang kulit seperti eksis dan psoriasis. Selain itu, kandungan melaninnya memiliki manfaat untuk dapat membuat tidur Anda pulas.

Manfaat buah kenari tidak hanya sampai di situ saja. Dengan memakan kurang lebih 2 genggam kenari dalam sehari ternyata dapat meningkatkan kesehatan sperma pria muda. Gerak, bentuk, dan vitalitas sperma pria meningkat secara signifikan bila mereka menambahkan buah kenari dalam menu diet selama 12 minggu. Selain itu sebuah studi lainnya menunjukkan bahwa kacang kenari dapat meningkatkan parameter fungsi ereksi dan profil lipid serum pada pasien yang menderita disfungsi ereksi.


Manfaat dan khasiat lainnya dari kacang kenari bagi tubuh manusia diantaranya adalah sebagai berikut:

Baik untuk jantung

Buah kenari merupakan sumber dari omega 3. Asam lemak ini dikenal dapat mengontrol tingkat koleseterol jahat dan meningkatkan kolesterol HDL yang merupakan kolesterol baik dalam tubuh. Sehingga buah kenari sangat bagus dikonsumsi untuk mencegah penyakit jantung, stroke, penyakit arteri koroner dan potensi penyakit lain yang berhubungan dengan jantung.

Anti inflamasi
Buah kenari mengandung asam lemak omega 3 di dalamnya, buah timur tengah ini membantu menyembuhkan penyakit inflamasi seperti asma, psoriasis, eksim dan rematik.
Meningkatkan kekebalan tubuh

Buah kenari memiliki sifat antioksidan yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga melindungi dari penuaan, kanker dan gangguan neurologis.

Bagus untuk kulit
Buah kenari kaya akan vitamin EE yang membantu dalam menangani berbagai masalah pada kulit anda.

Menurunkan berat badan
Buah kenari juga bagus untuk menurunkan berat badan secara sehat. Ia dapat membantu dalam meningkatkan tingkat metabolisme.

Baik untuk kehamilan
Kacang kenari sehat mengandung kadar tinggi dari kelompok B-kompleks vitamin seperti folat, riboflavin, thiamin dan lain-lain yang ideal untuk dikonsumsi oleh wanita hamil.

Submer mineral

Buah kenari juga mengandung beberapa mineral dan nutrisi penting seperti mangan, kalium, seng, kalsium, besi, magnesium, selenium dan tembaga yang melayani berbagai tujuan termasuk pengembangan sperma dan sintesis asam.

Mengatasi sembelit
Walnut juga dapat dikonsumsi sebagai obat dalam melawan sembelit.

Kecantikan
Buah kenari juga mempunyai sifat zat yang kuat yang melindungi kulit dari kekeringan. Bahkan, untuk alasan yang sama, mereka juga digunakan sejak lama dalam terapi, aromaterapi dan kosmetik produk pijat.

Manafaat kesehatan secara keseluruhan
Secara keseluruhan buah kenari mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan. Kenari merupakan sumber dari nutrisi, mineral dan vitamin yang bagus untuk pertumbuhan dan kesehatan. Jika dikonsumsi secara teratur, buah kenari juga dapat mengatasi berbagai penyakit kronis seperti hipertensi, kanker usus dan sejenisnya.





Sumber: dari berbagai sumber.



0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *