28 December 2015

Bumbu dapur yang memicu kedasyatan lelaki



Anda mungkin baru menyadari bumbu dapur yang selama ini menyedapkan di semua masakan anda ternyata mempunyai manfaat dan khasiat sebagai obat tahan lama dan menambah gairah seksual, apa saja bumbu dapur itu ? diantaranya sebagai berikut:

Daun Kemangi
Daun kemangi sangat enak sekali sebagai teman makan atau lalapan dan juga dapat diolah menjadi berbagai masakan dengan campuran bahan-bahan lain tentunya.
Daun kemangi yang harum aromanya jika di konsumsi pasangannya , di percaya dapat membangkitkan gairah seksual pria, dan pada zaman yunani kuno kerap di berikan pada kuda yang sedang berkembang biak.

Cengkeh
Cengkeh selain di gunakan sebagai bumbu di segala masakan dan juga sering di gunakan sebagai aroma terapi, cengkeh dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan dapat meningkatkan gairah seksual.

Ketumbar
Ketumbar merupakan rempah-rempah yang sering di pasangkan dengan merica ketika membuat bumbu masakan. Di balik lezatnya masakan yang di bumbui dengan ketumbar, ternyata ketumbar mempunyai khasiat yang sangat berguna bagi laki-laki, karena dapat membangkitkan libido dan mengobati lemah syahwat.

Adas
Adas mengandung estirol, zat seperti esterogen yang dapat digunakan untuk meningkatkan libido seorang wanita. Dan juga melancarkan haid/menstruasi.

Fenugreek (kelabet)
Bijinya mengandung saponin yang berperan dalam meningkatkan produksi testosteron. Studi pada 2011 mengatakan bahwa bumbu dapur satu ini dapat meningkatkan libido pria.

Jahe
Jahe berkhasiat merangsang pelepasan hormone yang dapat memperlebar pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat, dan dapat membuat aliran darah lebih cepat, meningkatkan sirkulasi dan diyakini dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual.
Jahe juga mengandung senyawa cineole dan ariginine yang berkhasiat mengatasi ejakulasi dini dan membangkitkan ereksi serta memperkuat daya tahan sperma.

Gingseng
Gingseng di Negara asalnya Korea merupakan bumbu dapur yang selalu ada pada setiap masakan, bahkan disajikan juga sebagai lalapan saat makan.
Gingseng telah lama di percaya mampu mengatasi ejakulasi dini dan menambah vitalitas pria, juga meningkatkan produksi sperma.

Cabai
Makanan pedas ini akan memompa jantung dan menyebabkan tubuh berkeringat. Cabai mampu menimbulkan rangsangan ke otak untuk menghasilkan endorfin, yakni hormon bahagia dan membuat bersemangat. Ini yang menyebabkan wajah kita memerah ketika kepedasan.

Pala
Pala selain digunakan oleh para wanita sebagai bumbu dapur, tapi di Negara cina pala di gunakan para wanita sebagai makanan pendongkrak seksual, Sedangkan wanita di Afrika menjadikan pala sebagai viagra. Pala dapat menghasilkan efek halusinasi bila digunakan dalam jumlah yang cukup banyak.

Bawang putih
Obat Kuat Pria DewasaBawang putih selain digunakan sebagai bumbu dapur. Pada dasarnya, bawang putih mengandung hydrogen sulfat yang dapat membantu melancarkan peredaran dalam tubuh, khususnya bagian penis. Bawang putih ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan seksual pria. Bawang putih selain dapat dimanfaatkan untuk perasa makanan juga bisa digunakan untuk meningkatkan kejantanan para pria.

Madu
Obat Kuat Pria DewasaMadu bermanfaat menambah stamina dan dalam sejumlah penelitian, telah terbukti bisa meningkatan kesuburan serta kejantanan pada pria. Namun tak semua madu memiliki khasiat yang sama, tergantung dari lebah yang memproduksinya. Seperti dikutip dari Daily Mail, madu yang berasal dari bunga-bunga aphrodisiac seperti melati dan anggrek dipercaya bisa meningkatkan hasrat seks ketika dikonsumsi.

Zaitun
Zaitun hijau dipercaya membuat pria lebih kuat, sementara yang hitam dapat meningkatkan rangsangan seksual.


Tomat
Secara tradisional, ia dikenal sebagai "apel cinta" karena memiliki reputasi sebagai stimulan seksual.

Lada hitam
Lada hitam selain dikenal sebagai bumbu dapur juga sangat baik untuk dijadikan bahan yang sangat ampuh (Ramuan: Adonkan campuran sekitar 30 butir Merica (Piper nigrum L) atau lada hitam yang telah ditumbuk halus , dengan biji dari 2 tangkai Petai Cina (Leucaena Leucocephala/Lmk) kering yang telah dihaluskan. Lalu diaduk dengan dua butir Telur (kuningnya) Ayam Kampung ditambah 1 sendok makan Madu Asli. Adonan ini sangat dianjurkan untuk diminum oleh pria yang intensitas permainan seksnya cukup tinggi)




Sumber: dari berbagai sumber.

1 comment:

Contact Form

Name

Email *

Message *