17 August 2015

Malas bercinta? Atasi dengan makanan ini!



Jika akhir-akhir ini Anda malas bercinta, bisa jadi tubuh kurang fit. Asupan makanan turut berperan penting pada libido dan produksi hormone seks. Karenanya cermati asupan makanan sehari-hari.

Jangan sepelekan rasa lelah, karena bisa memicu gangguan peredaran darah yang menurunkan gairah seks. Seringlah konsumsi makanan yang mampu menjaga kebugaran tubuh.

Kondisi tubuh sangat berpengaruh pada gairah seks. Jika sering malas bercinta, sebaiknya perbanyak konsumsi makanan ini karena banyak makanan enak dan kaya nutrisi yang diperlukan oleh organ seks untuk berfungsi maksimal untuk memicu libido lebih kuat.

Beberapa makanan yang sangat mendukung performa seks jika dikonsumsi rutin adalah sebagai berikut:

1.Ikan Tuna
Gillian McKeith seorang ahli nutrisi holistic menyatakan bahwa asam lemak omega 3 sangat baik dikonsumi oleh pria yang mengalami gangguan ereksi.
Mengonsumsi ikan laut yang banyak mengandung asam lemak omega 3 seperti mackerel, tuna atau sarden dua atau tiga kali seminggu sangat baik untuk memperlancar peredaran darah terutama ke area kelamin.

2. Bayam
Sayuran hijau yang berdaun lembut ini kaya akan zat besi dan kalsium. Keduanya sangat penting untuk membentuk  otot dan mencegah tubuh cepat loyo.

3.Bit
Umbi berwarna ungu tua dengan aroma sedikit langu ini dikenal sebagai penambah sistem kekebalan tubuh. Bit mengandung nutrisi yang membantu kerja hati dan hormone seks.

Kaya akan zat besi, kalsium dan potassium yang diperlukan untuk membantu sirkulasi darah di alat-alat reproduksi.

4. Pisang
Aroma wangi pisang diyakini mampu membuat mood lebih baik dan gairah seks muncul. Buah yang lembut manis ini kaya alkaloid yang disebut bufotenine. Seain itu juga kaya akan vitamin B6 yang berperan dalam produksi hormone testosterone.

5. Kayumanis
Hampir tiap orag menyukai aroma manis legit kayumanis. Ternyata aroma wangi ini menurut kepercayaan Tiongkok dapat merangsang ginjal untuk memproduksi energi. Namun, ternyata sedikit saja aroma wangi kayumanis bisa merangsang panca indera termasuk gairah seks.

6. Alpukat
Lembut gurih alpukat sangat disukai pelaku diet karena rendah lemak. Selain kaya akan asam folat, alpukat juga kaya vitamin B6 yang berperan penting untuk produksi hormon seks pria dan wanita. Sebaiknya nikmati alpukat dalam bentuk segar sebagai saus atau salad.

7. Apel
Buah yang bentuknya sexy ini rasanya asam segar dan renyah. Mengandung  quercertin, flavanoid yang bisa mencegah kanker prostat dan juga memicu libido. Konsumsi sebagai buah segar, campuran salad atau jus dan smoothies.

8. Berries
Beragam jenis buah berry seperti strawberry, blueberry dan  blackberry kaya akan zinc, yang sangat diperlukan untuk kinerja alat reproduksi. Kandungan vitamin C nya memberi daya tahan tubuh lebih kuat.



Sumber: dari berbagai sumber.



0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *