06 April 2015

Bokong jadi mulus dan kencang dengan makanan ini



Khusus bagi kaum wanita, biasanya selain ​wajah, ternyata bokong juga perlu diperhatikan. Memiliki bokong yang kencang dan mulus menjadi dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan hal ini tidaklah sulit, cukup rajin menyisihkan waktu 15-20 menit untuk berolahraga setiap hari plus konsumsi makanan sehat yang rendah lemak jenuh.

Rajin berolahraga dan konsumsi makanan sehat menjadi kunci kesuksesan dalam mendapatkan tubuh dan bokong yang kencang. Mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur, buah dan makanan tinggi protein memang sangat baik untuk menjaga kesehatan. Selain itu, bahan makanan tersebut juga sangat efektif untuk membantu kencangkan bokong.

Berikut ini beberapa makanan yang dapat Anda pilih sebagai makanan sehat untuk kencangkan dan perbesar bokong Anda:

1. Kacang-kacangan
Mengonsumsi kacang-kacangan seperti kacang mete, almond, kacang kedelai dan beberapa kacang lainnya mengandung serat yang cukup baik untuk membantu pembentukan bokong yang bagus. Selain rajin latihan squat, konsumsi makanan sehat juga sangat penting.

2. Alpukat
Buah berkulit hijau dan berdaging agak kuning ini mengandung kalium, serat dan beberapa mineral serta vitamin lainnya. Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sangat baik untuk menunjang pembentukan dan menghaluskan kulit bagian bokong.

3. Buah-buahan
Buah-buahan memang dikenal sebagai salah satu makanan yang menyehatkan. Kandungan vitamin dan mineralnya dapat menghasilkan hormon dan memperbaharui sel-sel tubuh sehingga bokong Anda tampak lebih kencang, berisi dan mulus.

4. Gandum
Anda harus mulai mengganti semua roti putih dengan roti gandum atau roti yang dicampurkan dengan biji-bijian agar semakin sehat. Roti gandum memiliki serat yang cukup tinggi sehingga lebih lambat untuk dimetabolisme sehingga membuat tubuh tetap ramping dan juga mendukung kekencangan bokong.

5. Kentang
Dalam 1 buah kentang yang berukuran besar mengandung kalori sekitar 163 kalori. Kentang merupakan sumber vitamin C, vitamin B6 dan potasium sangat baik untuk kesehatan kulit wajah, tubuh dan juga bokong. Pastikan masak kentang dengan cara dibuat sup atau di kukus agar tak menambah lemak jenuh yang justru dapat memperlebar lemak tubuh.

6. Ikan
Ikan merupakan salah satu sumber protein yang relatif rendah lemak jenuh dan mengandung protein yang berkualitas. Ikan mengandung asam amino yang sangat dibutuhkan untuk pembentukan otot.

7. Sayuran
Sayuran mengandung vitamin, mineral dan serat dan juga rendah kalori. Antioksidan yang terkandung dalam sayuran juga berperan penting dalam memperindah kulit tubuh termasuk bokong. Tak hanya padat berisi, kulit pada bagian bokong juga harus terlihat sempurna.

8. Daging
Daging sapi dan juga ayam mengandung protein yang cukup tinggi yang dapat membuat bokong semakin berisi. Protein dapat menghasilkan hormon estrogen yang dapat membantu tubuh untuk menyimpan lemak di bagian bokong dan pinggul.



Sumber: dari berbagai sumber.


1 comment:

  1. Di Mana Mana Ada Kemauan Di Situlah Ada Jalan Kesuksesan..!!!

    Assalamu alaikum wr wb.

    saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH BALAPATI yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH BALAPATI dan dengan senang hati MBAH BALAPATI mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasih semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH BALAPATI DI (085 392 332 888




    INILAH KISAH NYATA YANG TAK BISA KAMI LUPAKAN SELAMA INI...!!!


    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *