20 June 2016

Jadi dasyat karena buah-buahan ini



Disfungsi ereksi merupakan salah satu hal yang mengerikan bagi pria. Namun ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar Mr. P mampu memiliki performa hebat seiring bertambahnya usia. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi buah yang mengandung flavonoid.

Buah-buahan yang kaya flavonoid seperti jenis beri dan sitrus menurut peneliti dari Harvard University’s T.H. Chan School of Public Health di Amerika Serikat dan University of East Anglia di Inggris mampu mengurangi risiko pria alami disfungsi ereksi. Paling tidak bisa mengurangi terkena disfungsi ereksi hingga 10 persen. 

Setelah diselidiki, peneliti menyimpulkan flavonoid mampu meningkatkan kemampuan pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi karena mendukung kesehatan pembuluh darah. Dalam penelitian sebelumnya ditemukan bahwa senyawa ini dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah dan mengurangi tekanan darah.

Ada tiga spesifik flavonoid --anthocyanins, flavanones, dan flavones-- yang mencegah disfungsi ereksi bagi pria. Flavonoid jenis anthocyanins biasanya ditemukan di buah bluberi dan blackberry. Lalu, flavanones dan flavones paling banyak ditemukan di buah sitrus.




Sumber: Health.

1 comment:

Contact Form

Name

Email *

Message *