01 February 2016

Bau jamur ini bikin orgasme spontan pada wanita



Jamur ini awalnya ditemukan tumbuh di lava deposito dan telah ada di sekitarnya selama kurang lebih 600 hingga 10.000 tahun. Ini adalah bagian dari genis jamur dictyophora, yang juga disebut " veiled ladies " karena kepala mereka tampak bersih. Mereka adalah jenis petumbuh, berarti mereka dapat mencapai bentuk yang besar kurang dari satu jam. Jamur dapat mencapai tinggi sekitar 10 inci, dengan lebar topi sekitar 1.6 inci.

Jamur ini selalu berpikir untuk memiliki kekuatan sihir. Di Meksiko, mereka dimakan selama upacara divinatory kuno, dan New Guinea menganggap mereka suci karena bentuknya yang berupa zakar. Cina telah menggunakan mereka untuk tujuan obat sejak abad ke-7. Mereka dianggap obat neurologis, lambung, pernafasan dan berbagai penyakit berbasis inflamasi. Namun, meskipun semua ini, " veiled lady " masih genus jamur yang belum dijelajahi.

Bau intens dianggap disebabkan oleh proses reproduksi. Di Nigeria, pemburu dikatakan tertarik kepadanya karena sah baunya seperti binatang yang telah mati. Namun, itu adalah bau sama yang menginduksi respon seksual seperti ekstrim ini pada wanita.

Jamur berwarna oranye ini dikategorikan dalam spesies Dictyophora, terdapat di gunung berapi di wilayah Hawaii dan dikabarkan mampu merangsang orgasme pada wanita secara spontan.

Jamur ini diyakini mengeluarkan senyawa mirip hormon melalui spora yang dihasilkannya. Senyawa tersebut kemungkinan sama dengan neurotransmitter yang dihasilkan saat berhubungan seks.

Seorang ilmuwan, John C Holliday dan Noah Soule, menjelaskan, jamur yang belum diberi nama itu tumbuh di atas aliran lava berusia 600-1.200 tahun. Dalam publikasi di International Journal of Medicinal Mushrooms, kedua peneliti itu menyatakan jamur tersebut merupakan female-aphrodisiac.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh doktor John C Holiday, spora pada jamur ajaib ini menggandung semacam hormon neurotransmiter, hormon ini  biasanya  muncul  saat wanita melakukan hubungan  intim, namun hanya dengan  mencium bau dari jamur ini  para wanita  mendadak bisa  menggalami  orgasme. Untuk mendukung  penelitian tersebut , doktor John C Holiday melakukan test kepada  kurang kebih 50 wanita, dari hasil test yang dilakukan  lebih dari  setengah  wanita  tersebut  menggalami orgasme secara  seketika, kemudian doktor John kembali melakukan  pengujian pria, namun khasiat jamur ajaib tersebut  memberikan dampak yang sama kepada  pria.

"Efek orgasme spontan ini hanya dialami oleh para wanita. Karena bagi laki-laki, bau yang dikeluarkan oleh jamur ini memberikan efek yang bertolak belakang. Bahkan baunya sangat busuk seperti tahi kuda," ujar Sean Fahmy dalam artikelnya.






Sumber: okezone


2 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *