23 May 2016

Manfaat kedasyatan sereal bagi lelaki





Sereal tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan jantung saja, melainkan juga untuk stamina seks. Maka itu, ketika Anda membeli sebungkus sereal, cek label dan lihat apakah ada kandungan thiamin dan riboflavin di dalam sereal tersebut.

Dua jenis vitamin ini dipercaya dapat membantu fungsi saraf secara efisien. Sebab, fungsi saraf yang lebih baik, akan meningkatkan kemampuan peka rangsang Anda dan mendongkrak kenikmatan seksual selama berhubungan intim.

"Sangat penting untuk mendapatkan nutrisi ini lebih banyak di saat usia semakin tua, karena tubuh semakin sulit untuk menyerapnya," kata Scott Hays dalam buku berjudul `Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta`.

Scott menambahkan, sereal dan roti yang diberi sejumlah zat tambahan yang kaya akan niasin (sejenis vitamin penting untuk pembentukan histamin, zat kimia yang diperlukan tubuh Anda ) akan membuat gairah Anda meledak-ledak.

Jika dicampur dengan susu rendah lemak, maka kalsium yang terkandung di dalamnya tidak hanya menguatkan tulang, tetapi juga membuat orgasme terasa luar biasa. 

"Anda juga membutuhkan mineral ini untuk meningkatkan energi otot dan mempertahankan peningkatan gairah seks," kata dia menekankan.




Dikutip dari buku: Built for Sex.

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *