06 July 2015

Inilah bahan rahasia perawatan kulit tetap kinclong



Berikut adalah bahan-bahan unik yang mungkin bisa menjadi jawaban untuk masalah kulit Anda saat ini:

Ginseng
Di Korea, ginseng merupakan salah satu akar herbal yang paling populer yang banyak digunakan orang baik untuk memasak maupun perawatan kulit. Hal ini karena ginseng memiliki bahan kompleks yang membantu meningkatkan penampilan kulit sehingga tampak lebih muda. Tidak hanya memberikan satu manfaat anti-penuaan, tetapi ginseng juga memiliki efek anti-inflamasi terutama untuk bintik-bintik gelap pada kulit. Secara umum, ginseng memutihkan kulit, serta menyediakan banyak vitamin dan antioksidan untuk manfaat anti-penuaan.

Alpukat
Membuat smoothies dari Alpukat sangat menyenangkan, apalagi karena kita mengetahui bahwa smoothies tersebut sebenarnya sangat baik untuk kulit dan juga perut. Alpukat mengandung banyak lemak alami yang baik dan minyak, karena itu mereka mengunci kelembaban pada kulit. Jika kamu menderita dari memiliki patch kering pada kulit kamu, sangat direkomendasikan untuk kamu mendapatkan produk dengan minyak alpukat di dalamnya karena mereka akan melembabkan kulit kamu dalam sekejap. Minyak alpukat juga dapat digunakan pada kuku kamu atau bahkan di rambut terutama bila kamu ingin memperbaiki rambut yang bercabang.

Lendir Siput
Kami mengerti bahwa ide menempatkan lendir siput di wajah bukan hal yang menarik, namun lendir siput sudah menjadi salah satu bahan perawatan kulit yang paling popular pada produk perawatan kulit Korea. Produk lendir siput menyatakan dapat meringankan bekas luka, mengobati luka, meregenerasi kulit, dan memiliki manfaat anti kerut. Menurut dermatologist Alexiades- Armenakas, “Ekstrak lendir siput adalah campuran kompleks protein, asam glikolat, dan elastin”. Lendir siput adalah alasan yang tepat mengapa siput mampu bergerak diatas batu dan ranting tajam. Lendir secara alami melindungi tubuh siput saat mengobati luka pada tingkat yang lebih cepat.

Teh Hijau
Tidak hanya rasanya yang benar-benar lezat, teh hijau juga memberikan keajaiban bagi kulit kamu. Teh hijau sarat dengan kelembaban, karena itu setiap kali kamu membutuhkan ekstra air pada kulit, cobalah mencari produk dengan ekstrak teh hijau. Tidak hanya teh hijau memberikan kelembaban untuk kulit, tetapi juga sarat dengan antioksidan yang memberikan tambahan vitamin untuk kulit. Antioksidan ini bekerja sebagai bahan anti-inflamasi. Oleh karena itu, ketika kamu bermasalah dengan kulit, teh hijau adalah cara alami dan lembut untuk mengurangi peradangan, dan juga menyediakan kelembaban pada kulit kamu.

Fermentasi Kedelai
Fermentasi Kedelai adalah salah satu produk terbaik dalam produk perawatan kulit dalam hal anti-penuaan. Fermentasi kedelai berarti bahwa produk sebenarnya memiliki Soycol-G dalam produk yang merupakan penggerak kolagen kompleks elastis yang memperkuat elastisitas kulit. Produk ini mengandung banyak kolagen yang membantu menghadapi masalah kerutan.

Mengobati Jerawat
Orang Jepang mengobati jerawat mereka sealami mungkin. Mereka biasanya menggunakan kunyit dan teh, baik secara langsung maupun dengan ekstraksi minyaknya.

Rumput Laut
Rumput laut sangat membantu mengencangkan dan membersihkan kulit. Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan kulit yang cerah dan mengurangi ukuran pori-pori wajah.

Ugiusu
Jepang mempergunakan facial dari Uguisu, atau kita yang kita kenal disini sebagai kotoran burung. Hal ini karena itu mengandung enzim alami yang bisa membuat kulit terasa lembut dan lebih kenyal.

Camelia
Camelia merupakan minyak bunga kuno, bermanfaat membantu melawan tanda-tanda penuaan, mengembalikan kerutan dan garis-garis halus, serta mengembalikan keseimbangan kelembaban pada kulit yang kering.

Rutin berjalan kaki
Oreang Jepang rata-rata sangat sadar akan kesehatan. Mereka percaya bahwa berjalan kaki bisa membantu mengencangkan kulit.

Terapi ikan
Untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada kaki, orang Jepang merendam kaki mereka kedalam kolam kecil yang berisi ikan guarava atau Doctor fish. Ikan ini akan mengambil sel kulit mati pada kaki, sehingga membuat tumit mereka terlihat sehat.

Vitamin C
Jepang memasukkan Vitamin C dalam kehidupan sehari-hari mereka. Diet sehari-hari mereka terdiri dari buah jeruk, yang bermanfaat menghilangkan oksigen dan memecah melanin kulit. Jeruk dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi mungkin membantu menghilangkan tanda pigmentasi dan memberikan warna kulit lebih cerah. Ketahui juga : Manfaat Vitamin C untuk Kesehatan, rambut dan Kulit

Azuki
Jepang menggunakan Azuki, yaitu sejenis kacang merah sebagai bagian dari metode perawatan kulit mereka. Azuki adalah bahan alami yang sudah dipakai selama berabad-abad. Para wanita di Jepang menggosok wajah mereka dengan lembut menggunakan azuki, yang mereka yakini membantu menghaluskan kulit dserta terbebas dari noda.

Minyak alami
Wanita Jepang menggunakan minyak alami untuk membersihkan, atau perawatan wajah mereka. Anda juga bisa mencobanya menggunakan minyak yang berbasis alami atau herbal untuk tujuan yang sama.

Ikan
Makanan pokok orang Jepang termasuk ikan, yang kini dikenal sangat tinggi akan Omega 3, yang juga bermanfaat membantu mempromosikan kulit yang sehat dan bercahaya.

Bekatul komenuka
Bekatul komenuka juga membantu merawat kulit dan mencegah keriput. Hal ini juga efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam bawah pada mata dan membantu untuk mendapatkan kulit yang indah. Para geisha Jepang biasa menggunakan bekatul dalam melembutkan rambut dan kulit. Mereka menggunakan air bekas cucian beras untuk mandi. Air cucian beras diketahui mengandung antioksidan dan emolien alami. Hal ini dapat berguna dalam melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet (UV). Selain itu dapat pula memelihara kulit serta mengurangi kulit keriput.

Eksfoliating atau pengelupasan kulit
Wanita Jepang sering mengelupaskan kulit mereka dengan bantuan gel berwarna bening. Hal ini membantu menghilangkan sel-sel kulit kusam dan mati dari wajah mereka. Anda bisa menggunakan exfoliating scrub herbal yang ringan untuk memperoleh hasil yang diinginkan tanpa perlu menambah bahan kimia.

Wakame
Wakame adalah sejenis rumput laut atau ganggang laut yang bermanfaat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi. Hal ini juga mencegah tanda penuaan yaitu garis-garis halus pada wajah dan lingkar mata hitam.

Tomat
Tomat tidak hanya dikemas dengan vitamin yang memberikan keajaiban bagi kulit kamu, tetapi mereka juga memiliki kelembaban. Tomat juga bagus untuk mengendalikan jumlah minyak di wajah karena mereka dengan mudah dapat dibuat menjadi astringents. Namun, tomat paling dikenal dengan efek mencerahkan. Karena ekstrak tomat sangat ringan pada kulit, menyerap ke dalam kulit seketika sementara mencerahkan bintik-bintik gelap pada wajah.

Madu
Madu, bukan saja dipakai untuk bahan makanan, pengobatan penyakit, madu juga dapat dipakai untuk merawat kulit lebih cantik. Cara pengaplikasiannya adalah, oleskan madu pada kulit wajah dengan merata. Diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.

Treatment dengan lulur  alami
Salah satu lulur yang bermanfaat menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya adalah mangir. Rempah-rempah asli Indonesia ini cocok untuk memutihkan kulit wanita Indonesia yang umumnya sawo matang dan kuning langsat. Mangir terbuat  dari temu giring, kunyit, tanah liat, atal dan beras yang ditumbuk. Mangir dapat ditemukan dalam kosmetik produk dalam negeri.

Scrub dengan bahan alami
Agar kulit tubuh menjadi lebih cerah, Anda bisa memanfaatkan gula tebu dan minyak zaitun sebagai perawatan kulit cerah. Scrubbing dengan beberapa bahan ini dapat dibuat sendiri di rumah. Bahan yang dibutuhkan adalah 300 ml minyak zaitun, 2 sendok makan lemon parut, ¼ sendok teh minyak vitamin E dan 500 gram gula. Campur kesemua bahan dan aduk sampai rata. Simpan dalam toples dengan rapat, dan Anda bisa menggunakannya kapan saja dengan cara dioleskan pada tubuh. Jangan lupa bilas dengan air hangat setelah menggunakannya. Perlu diingat bahwa scrub ini tidak diperuntukkan untuk kulit wajah, karena bahannya yang cukup keras.

Sayuran berwarna
Sayur-mayur seperti bayam, brokoli dan wortel memiliki zat antioksidan yang berkhasiat untuk kulit. Vitamin A juga mampu mengatasi jerawat, memproduksi sel kulit yang baru serta membuat kulit lebih cerah. 

Mandi Susu
Merawat kulit agar tetap mulus adalah cukup dengan menggunakan produk susu khusus untuk kulit, biasanya terbuat dari susu sapi, mandi susu di rumah sendiri sudah bisa dilakukan. Mandi susu dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Ia juga memberi kelembaban alami dan nutrisi pada kulit.

Anggur dan Madu
Ramuan ini dijadikan masker dan dioleskan ke wajah, lalu didiamkan selama beberapa waktu sebelum dibersihkan dengan handuk rendaman air hangat. Selain itu, bisa juga menggunakan campuran dari lidah buaya yang sudah dihaluskan, air mawar, minyak almond, dan potongan lilin lebah, yaitu sarang lebah yang masih terisi dengan madu. Air mawar ini berguna sebagai obat jerawat dan madu sebagai penutrisi yang baik.

Pisang
Pisang mengandung antioksidan alami yang penting untuk kulit kepala dan rambut. Pisang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut agar tampak bervolume dan bersinar. Campurkan pisang yang telah dihaluskan dengan dua sendok madu dan delapan tetes minyak almond. Usapkan pada rambut basah dan pijat hingga ke kulit kepala. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas.

Mentimun
Irisan mentimun adalah penyegar yang baik untuk mata karena kandungan air yang tinggi. Irisan mentimun dapat meremajakan kulit wajah sehingga halus dan lembab. Mentimun juga dapat membersihkan kulit.

Lemon
Lemon juga baik untuk kulit karena dapat mencerahkan kulit jika dikonsumsi secara teratur. Masukkan irisan lemon ke dalam air putih atau teh. Lemon juga dapat bertindak sebagai kondisioner rambut agar tampak indah dan bercahaya.

Kentang
Kentang mentah adalah bahan yang paling umum di dapur. Kentang dapat membersihkan dan menyehatkan kulit. Irisan kentang mentah dapat menghilangkan lingkaran hitam dan bintik-bintik di wajah. 

Adaptogen
Tanaman sering menjadi sumber obat yang berguna yang menjaga tubuh dan kesehatan kulit. Adaptogen adalah jenis jamur yang mampu menjaga kulit muda dan mencegah keriput.

Bubuk mutiara 
Bubuk mutiara memiliki sumber asam amino yang dapat meremajakan kulit dan menjaga kekencangan kulit . Berasal dari shell, asam amino ini juga dapat mencegah peradangan kulit, mempercepat penyembuhan kulit, mengurangi kemerahan dan iritasi kulit diselesaikan.

Daun mint
Daun mint ternyata menjadi salah satu resep kecantikan kuno. Selain mudah untuk tumbuh dan berkembang, ampuh masker daun mint untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah.




Sumber: dari berbagai sumber.


2 comments:

  1. KALAU ANDA MAU TAU INFO TOGEL, KENALKAN NAMA SAYA PAK WARHADIK, KAMI TINGGAL DIKALTIM PEKERJAAN JUAL NASI GORENG, SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA NYI REKSO SARASWATI NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA NYI REKSO SARASWATI BERKAT ANGKA YANG DI BERIKANN SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D…


    ANGKA NAIK YAITU,DI.
    6D.SPORTS,TOTO 5D 6D
    SIAPA TAU ANDA SEMUA MAU RASAIN SILAHKAN GABUNG SAMA KAMI,

    DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,07,07,2014…
    ….
    SEMUA HUTANG HUTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI ,KAMI PUN BISA MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI NYI REKSO SARASWATI /SMS KE NMR INI,082322216958—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
    TOGEL DI,JAMIN [5] KALI PUTARAN… NYI REKSO SARASWATI Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada NYI REKSO SARASWATI yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari NYI REKSO SARASWATI yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih NYI…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja NYI REKSO SARASWATI
    …di nmr HP [082322216958]pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

    DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
    KLIK DISINI
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *