24 May 2014

Mister P semakin kuat dan besar dengan resep ini



Jika ingin alat vital (Mr. P) Anda menjadi besar, kuat dan tegak maka resep tradisional para leluhur berikut ini layak dicoba:

Resep 1
Bahan: 
Kepala Lindung atau belut 2 ekor. 5 pucuk benalu cemara atau benalu yang ada di pohon jeruk nipis. 1 sendok makan adas dan pulosari. 

Proses: 
2 ekor kepala belut dipanggang diatas api hingga jadi arang, lalu ditumbuk halus. Benalu dan adas pulosari ditumbuk halus, diperas untuk diambil airnya + ¼ cangkir. Ambil bubuk belut setengah sendok teh (sisanya untuk hari berikutnya) lalu campurkan dengan perasaan ramuan diatas. Aduk ramuan tersebut dan campurkan ludah basi (ludah pertama selepas bangun pagi) aduk rata lalu gunakan ramuan ini untuk mengurut batang penis dari atas ke bawah dengan menurun. 

Esok harinya buat ramuan baru dengan sisa bubuk kepala belut yang ada. Lakukan cara ini selama sebulan Bagi mereka yang sudah berusia lanjut atau setengah baya tak usah mencoba ramuan ini, karena penis anda tidak akan bertambah besar, melainkan hanya menjadi semakin kuat.

Resep 2
Sebelum bersetubuh basuhkan batang penis dengan air hangat sambil diurut-urut hingga merah dan tegang. Kemudian diusap dengan campuran madu dan jahe. Dengan cara itu penis akan membesar dan tegang. Siap untuk melaksanakan tugasnya.

Resep 3
Minyakilah batang penis anda dengan minyak yang terbuat dari lintah, lakukan selama beberapa hari. Maka penis anda akan tegak, kokoh dan kuat.

Cara membuat minyak lintah:
Ambil beberapa ekor lintah. Masukkan kedalam botol berisi minyak kelapa lalu dijemur di terik sinar matahari selama dan sepanas mungkin, hingga lintah mati dan tubuhnya hancur dan lebur dengan minyak tersebut. Jika anda rajin melakukan kurang dari seminggu sudah dapat dilihat hasilnya.

Pembesaran penis bisa menjadi masalah yang serius, namun kebanyakan pria tidak tahu di mana memulai ketika mereka ingin mendapatkan tambahan inci. Ada beberapa metode yang umum digunakan untuk meningkatkan ukuran penis dari operasi pembesaran penis, pompa pembesaran penis, latihan pembesaran penis, dan penggunaan pil herbal. Beberapa metode ini bekerja dan yang lainnya tidak.
Sejujurnya, sebagian besar pria akan memilih untuk ingin memperbesar kelaminnya dengan cara alami dibanding harus operasi atau metode bahaya lainnya. Sejumlah pria tidak menyadari, nutrisi yang sederhana yang tepat bisa berdampak pada ukuran penis.

Resep 4
Bahan:
Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar.
Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya.

Cara membuatnya:
Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.

Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.

Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara pemakaiannya:
Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit. 

Setelah itu lakukan Pemijatan Penis   selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.

Resep 5
Bahan-bahannya cukup mudah yaitu rimpang jahe merah dan madu asli secukupnya. Cara membuatnya adalah sebagai berikut. Parut rimpang jahe merah secukupnya lalu parutan tersebut diperas dan diambil air perasannya. Lalu campur air perasaaan tersebut dengan 2 sendok madu asli. Aduk hingga menyerupai minyak. Setelah menyerupai minyak ramuan tersebut siap digunakan. Cara menggunakan ramuan tersebut cukup mudah yaitu dengan cara dioleskan keseluruh batang penis secara rutin dan teratur. 

Resep 6
Bahan-bahan yang harus disediakan antara lain lima potong kepala sogili (belut kali) yang dibakar hingga menjadi arang kemudian ditumbuk hingga halus. Selain itu, sediakan pula 25 Baramtam (Lintah Pacet), kurang Lebih 25 Gram Mambuar (Benalu Cemara), 5 Ruas Jari Yougwea bor (Induk Jahe Merah), kurang lebih 50 ml Koyare Mok (Minyak Goreng Dari Kelapa Hijau Asli), kurang lebih 30 ml Koyebok (Minyak Kemiri) dan 13 Lembar Mafior Wae (Daun Sirih).

Adapun cara membuatnya dengan memasukkan 25 ekor lintah kedala lumping kemduian ditumbuk dan dihaluskan lalu ditambahkan dengan 5 ruas jahe merah  dan 13 lembar daun sirih serta 25 gram benalu cemara lalu tumbuk hingga seluruh bahan menyatu.

Jika sudah menyatu, peras ramuan tersebut untuk diambil airnya. Nah, air perasan tersebut kemudian dicampur dengan bubuk kepala sogili (belut kali). Jika sudah tercampur merata, campurkan minyak goreng dari kelapa hijau dan minyak kemiri serta ramuan yang telah dibuat sebelumnya dalam 1 wadah agar tercammpur merata. Lalu masukkan ke dalam botok kaca dan dipanaskan dengan panas matahari dari pagi sampai siang. Ramuan ini digunakan pada pagi atau ketika tidur selama 10 menit.

Resep 7
Cara membesarkan kelamin pria yaitu dengan membuat ramuan yang terdiri dari jahe, kuning telur, madu murni atau asli, kecap asli, kopi murni, dan merica. Campurkan seluruh bahan tersebut dengan menambahkan air. Setelah ramuan tersebut jadi, Anda sudah bisa meminumnya. Dianjurkan Anda meminum ramuan tersebut sebelum tidur dengan jangka meminum ramuan tersebut 3 hari sekali agar Anda bisa cepat merasakan khasiatnya.

Resep 8
Daun jarak harus ditumbuk terlebih dahulu kemudian setelah ditumbuk campurkan dengan air. Nantinya air tersebutlah yang digunakan sebagai cairan yang dioleskan pada penis Anda. Lakukan pemijatan secara halus pada penis sobat tersebut. 

Bila Anda memiliki tanaman daun jarak sendiri, Anda tidak perlu menumbuknya terlebih dahulu. Anda bisa memanfaatkan getah yang dihasilkan dari daun jarak, campurkan ke air dan bisa langsung ada oleskan pada penis sobat perkasa.

Atau cara lainnya yaitu dengan merebus daun jarak terlebih dahulu. Setelah itu oleskan rebusan daun jarak keseluruh bagian kelamin disertai dengan pijatan selama 10 menit. Setelah selesai, ulangi proses tersebut 1-3 kali. Langkah terakhir, bersihkan alat kelamin dari sisa ramuan yang menempel.

Resep 9
Langkah-langkah pembuatannya adalah sebagai berikut:
  • Sediakan 2-3 Sendok makan teh, Saya menyarankan untuk tidak menggunakan teh celup.
  • Seduhlah teh yang telah anda siapkan tersebut dengan menggunakan air panas sebanyak 400-500 ml.
  • Simpan lah air teh tersebut ditempat yang aman (tempat yang telah anda siapkan khusus) selama 5 hari.
  • Pada hari ke 6, Rendamlah penis anda selama 15 menit pada seduhan teh basi namun saya sangatlah menyarankan sebelum melakukan penyeduhan, lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan merendam penis anda pada air hangat selama 5 menit.
  • Setelah itu anda bisa membuang isi teh sedu tersebut, lalu seduh lah lagi 2-3 sendok makan teh yang mana ini bisa anda gunakan untuk 5 hari kedepan.
  • Lakukan cara ini selama 2-3 bulan dan anda akan menyadari perbedaannya.

Berikut makanan yang bisa membantu pria memperbesar kelaminnya:

1. Pisang
Studi menunjukkan pria yang berhasil memperbesar kelaminnya biasanya memiliki jantung yang sehat. Kalium yang ditemukan dalam pisang bisa membantu kesehatan jantung dan juga membantu sirkulasi darah dengan tepat. Dengan sirkulasi darah yang baik dan jantung sehat, bisa membuat pertumbuhan penis tercapai. Makan pisang bisa juga membantu menjaga natrium di dalam tubuh dengan kadar yang rendah yang membantu mencegah penyakit jantung dan masalah jantung lainnya.

2. Salmon
Ikan ini kaya akan lemak esensial seperti omega 3. Lemak yang sehat ini membantu dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya membantu dalam sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Penelitian telah menunjukkan, memiliki aliran darah yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam kekuatan, dan ereksi yang lebih keras.

3. Bawang
Bawang mengandung zat aktif yang dapat membantu menjaga sirkulasi darah Anda tetap lancar sehingga menjaga kesehatan jantung termasuk memperlancar aliran darah ke organ seksual Anda. Tetapi sebaiknya jangan mengonsumsi bawang sebelum melakukan hubungan suami istri karena bisa mempengaruhi mood bercinta pasangan Anda.

4. Bayam
Sayur bayam merupakan salah satu makanan yang bisa membantu memperbesar alat kelamin Anda. Karena sayur bayam memiliki kandungan vitamin E dan zat besi yang bagus untuk pertambahan ukuran penis sobat perkasa. 

5. Tiram
Selain itu, ada juga tiram mentah yang berkhasiat menambah ukuran alat kelamin sobat. Karena tiram mentah tersebut dapat merangsang produksi dari sperma yang banyak sehingga akan membuat ukuran penis sobat bertambah besar.



Sumber: dari berbagai sumber.



11 comments:

  1. Info tentang kesehatan dan keperkasaan pria dewasa yang menginginkan ukuran alat vital yang lebih maksimal untuk menjaga keharmonisan rumah tangga anda baik di dalam hubungan pasutri maupun lajang.

    KUNJUNGI INFONYA DI : www.outletvimaxasli.com Info tentang obat pembesar penis

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing here
    I am very happy to read your review
    I hope you give a useful topic for everyone


    Obat Pembesar Penis

    Alat Pembesar Penis

    Vimax Asli

    Khasiat Vimax

    Cara Memperbesar Penis

    ReplyDelete
  3. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada nyi atas bantuannya saya bisa menang togel,
    saya benar2 tidak percaya angka ny kasi dan hampir pinsang karna angka yang di berikan nyi ternyata.
    tembus.
    awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di propensi sumatra dan.
    tidak ada onkos pulang,
    mulanya saya ragu tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin 100lembar dan.
    ALHAMDULILLAH berhasil,
    sekali lagi makasih banyak yaa nyi… dan saya tidak akan lupa bantuan.
    dan budi baik Nyi Reksosaraswati,
    bagi anda yang ingin seperti saya.
    silahkan HBG/SMS 082 322 216 958
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    INGAT…kesempatan tidak akan datang untuk ke 2 kalinya…!

    ReplyDelete
  4. Minyak Daun Bungkus+Minyak Daun Jarak+Minyak Belut+Minyak Lintah, ramuan lengkap untuk perbesar penis :
    http://perbesar-alat-vital.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. TERIMAKASIH ATAS JABAT PENGERTIANNYA SHOB,MASTER,KAK....
    VAGINA SEMPIT
    PERKASA
    penis tegang
    PENIS TERKUAT
    VAGINA ORGASME
    PENIKMAT SEX
    fantasi sex
    BIKIN KUAT SEX
    PERMAINAN SEX
    RUANG DEWASA
    PENIS BESAR
    SEX TERKUAT
    PENIS PANJANG
    penis gede nikmat
    PENIS BESAR KUAT
    PENIS TERBESAR
    vagina mentul
    VAGINA VS PENIS
    PERANGSANG SEX
    SENSASI SEX
    VAGINA KETAGIHAN
    AREA SEX
    ciri Vimax Asli
    Vimax Asli
    PEMBESAR PENIS
    VIMAX
    VIMAX IZON
    cARA PRIA INGIN KUAT SEX TAHAN LAMA , SUPAYA PASANGAN WANITA KITA AGRESIF BINAL
    AGAR WANITA MENIKMATI ORGASME BERKALI-KALI, PERMAINAN SEKSUAL LEBIH NIKMAT PENUH SENSASI
    DAN MENGGAIRAHKAN, KLiiiikkk Sensasi Sex Dewasa. Tanks U.



    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *